Minggu, 06 September 2015

Cara Membesarkan Payudara Dengan Olahraga Alami

Payudara adalah salah satu daya tarik seksual wanita yang paling cepat direspon oleh lawan jenis. Itulah kenapa memperbesar payudara menjadi sebuah fenomena yang tidak lagi langka di kota-kota besar, khususnya di negara-negara maju dan berkembang. Payudara dapat diperbesar ukurannya dengan berbagai cara. Ada cara alami yang diturunkan dari generasi ke generasi, adapula cara instan dengan operasi implan. Kebanyakan wanita lebih memilih melakukan operasi implan payudara untuk menambah ukuran payudaranya, disamping banyaknya efek berbahaya yang dapat disebabkannya. Walaupun sebenarnya, ukuran payudara dapat diperbesar hanya dengan membiasakan pola hidup berolahraga.

Berikut Olahraga Yang Mampu Memperbesar Ukuran Payudara Secara Alami

– Push Up

Push up bukan hanya olahraga untuk pria saja. Push up sendiri dapat membantu wanita membentuk otot bahu dan dada sehingga payudara terdorong ke depan lebih membusung dari biasanya. Dengan push up, wanita dapat membuat payudaranya terlihat jauh lebih besar dari ukuran sebelumnya.
Tidak ada gerakan push up khusus untuk membesarkan ukuran payudara. Anda cukup melakukan push up dengan gaya dan posisi yang biasa saja. Jika Anda baru memulai, push up ini bisa dilakukan dengan dibantu lutut. Posisikan lutut Anda menyentuh lantai untuk membantu menumpu berat badan Anda.
Porsi push up Anda tidak perlu dimulai terlalu berat. Untuk yang belum terbiasa bisa melakukan push up 4-5 kali pada minggu pertama. Pada minggu kedua bisa dilanjutkan dengan 7-8 kali push up. Ingat bahwa Anda tidak perlu membentuk otot dada Anda seperti binaragawati. Yang Anda perlukan hanya mengencangkan otot bahu dan dada Anda dengan membiasakan mengangkat bobot badan Anda sendiri. Dengan konsistensi dan kontinuitas yang tinggi, Anda akan dapat melihat efeknya di bulan ke-2.

– Memperbesar Payudara dengan Mengangkat Beban

Mengangkat beban yang dimaksud tidak seperti yang banyak orang bayangkan. Beban yang Anda harus angkat untuk meningkatkan volume payudara Anda hanya berhubungan dengan otot bahu dan dada saja. Beban yang diangkatpun tidak perlu terlalu berat, cukup disesuaikan dengan kebiasaan saja.
Tapi mengangkat beban ini tidak akan memberikan efek yang signifikan jika tidak Anda lakukan dengan benar. Beban yang Anda perlukan itu sendiri hanya 2 buah dumbbell seberat 5 hingga 10 kilogram saja. Berikut ini cara yang tepat untuk mengangkat bebannya:

– Mengangkat Beban ke Depan

Pertama-tama, pegang dumbbell di kedua tangan Anda. Kemudian posisikan kedua tangan dalam keadaan lurus dan merapat pada pinggul Anda. Dalam keadaan lengan yang lurus tersebut, angkat beban perlahan-lahan ke depan hingga ke atas kepala. Setelah ditahan selama detik, turunkan lagi dumbbell dengan cara yang sama kembali ke posisi semula. Jika Anda belum terbiasa dengan bebannya, Anda bisa menekuk sedikit siku Anda untuk membantu mengangkat beban tersebut. Olahraga ini dapat Anda lakukan beberapa kali dalam sehari ketika Anda sudah terbiasa. Porsinya pun cukup disesuaikan dengan kebiasaan saja. Mengangkat beban dengan gaya seperti ini bisa Anda mulai dengan 5-10 kali saja dan dapat ditambah setelah terbiasa. Gaya mengangkat beban inipun dapat dilakukan dalam posisi berbaring.

– Mengangkat Beban ke Samping

Olahraga dengan gaya ini akan sedikit lebih berat, karena itu hanya membutuhkan dumbbell dengan bobot 3-5 kilogram saja. Olahraga ini lebih memusatkan kekuatan pada pembentukan otot bahu. Tapi dengan mengencangkan otot bahu Anda, efek payudara yang lebih besar akan sangat terlihat jauh lebih alami. Olahraga inipun harus dilakukan dengan cara yang benar untuk mendapatkan efek yang tepat. Adapun caranya:
  • Tekuk siku Anda membentuk sudut 90 derajat. Posisikan lengan Anda ke samping selurus dengan bahu sehingga kedua dumbbell berada di samping kepala.
  • Lakukan gerakan menekuk lengan Anda ke belakang. Jika telah sampai ke lekukan maksimum, gerakkan kedua lengan ke bagian dalam hingga keduanya bertemu di depan wajah Anda.
  • Lakukan hingga beberapa kali setiap hari. Anda dapat meningkatkan jumlah gerakannya setelah Anda terbiasa.

– Berenang

Pembentukan otot bahu dan dada juga dengan mudah bisa Anda dapatkan dengan berenang. Tentunya dengan pemilihan gaya berenang dan porsi yang tepat. Gaya yang paling baik untuk pembentukan otot dada dan bahu ini adalah gaya kupu-kupu. Hanya saja gaya kupu-kupu adalah salah satu gaya renang yang advance dan butuh waktu dalam latihannya.

Dan anda bisa lakukan teknik pijat payudara untuk memaksimlakan penambahan ukuran payudara dan kekencangan daerah payudara.

 

 Berikut informasi yang kami berikan semoga bermanfaat dan kunjung juga artikel lainnya:
Artikel Terkait:

Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar